5 Drama Korea yang bisa nemenin kamu di Masa Pandemi Covid-19

    Masa Pandemi Covid-19 memang membuat kita dirumahkan. Diem dirumah aja tanpa ada kegiatan mungkin akan sangat membosankan. Oleh karena itu, mimin mau rekomendasiin nih, 5 Drama Korea buat kamu yang lagi Stay at Home dan bingung mau ngapain, mending cus langsung aja nonton drama korea yang mimin rekomendasiin .ini

1. The World of the Married 


    Drama satu ini menjadi rekomendasi mimin buat para pecinta drama korea di Indonesia. Drama ini sempat viral beberapa waktu yang lalu, karena salah satu pemeran drama ini yaitu Da-Kyung yang diperankan oleh Han So-hee menuaI kecaman dari berbagai netizen di Indonesia. Selain dari perdebatan tersebut, drama ini juga memiliki cerita yang amat menarik untuk disaksikan. Berkisah dengan awal keluarga yang berbahagia, namun ditengah perjalanan pernikahan keluarga Ji Sun-woo yang diperankan oleh Kim Hee-ae dan Lee Tae-oh yang diperankan oleh Park Hae-joon menuai polemilk terkait perselingkuhan yang terjadi antara Lee Tae-oh dan Yeo Da-Kyung yang mulai merusak keharmonisan keluarga Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh. Pengen tau kelanjutan ceritanya? Langsung cuss aja nonton drama koreanya.

2. Crash Landing On You
    
    Salah satu drama favorit pecinta drama korea akhir-akhir ini yang bergenre "army" atau kemiliteran, mirip drama legendaris "Descendant of the sun" selalu menjadi menarik bagi penikmat drama korea. Drama Crash Landing on You ini bercerita mengenai prajurit korea utara (Ri Jeong Hyuk) yang diperankan oleh Hyun Bin, yang bertemu dengan pengusaha cantik asal korea selatan (Yoon Se-ri), yang diperankan oleh Son Ye Jin, mereka bertemu akibat adanya kecelakaan terjun payung kareana adanya angin topan. Bagaikan malaikat yang jatuh dari langit dalam pelukkannya hehe... Kisah cinta kedua sejoli ini sangat menarik untuk disaksikan karena memiliki kisah cinta antar dua negara yang saling berselisih. Selain kisah cinta keduanya, masih ada kisah cinta yang menarik antara Seo Dan dengan Goo Seung Jun, tertarik sama ceritanya? langsung aja cus nonton dramanya..

3. The King : Eternal Monarch

    Drama terbaru dari Lee-Min Ho membuka lembaran baru dari dunia per-dramaan dalam industri drama korea. Bercerita tentang seorang kaisar Korea bernama Lee Gon (Lee Min-ho) yang mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia dan seorang detektif bernama Jung Tae-eul (Kim Go- eun) yang mencoba melindungi banyak orang dan seseorang yang ia cintai.

4. Itaewon Class

    Itaewon Class (Hangul이태원 클라쓰RRItaewon Keullasseu) adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Park Seo-joonKim Da-miYoo Jae-myung dan Kwon Nara. Seri ini berdasarkan webtoon dengan nama yang sama dan merupakan seri pertama yang diproduksi oleh perusahaan distribusi film Showbox. Drama ini ditayangkan di JTBC setiap Sabtu dan Minggu pukul 23:00 (WSK) mulai 31 Januari hingga 21 Maret 2020, dan disiarkan secara internasional melalui Netflix


5. Kingdom


    Kingdom (Hangul킹덤RRKingdeom), serial televisi Korea Selatan tahun 2018 yang ditulis oleh Kim Eun-hee dan disutradarai oleh Kim Seong-hun. Serial televisi ini menjadi serial original Korea Selatan kedua NetflixBerlatarbelakang pada periode Joseon abad pertengahan, ini menceritakan tentang seorang putra mahkota yang dikirim melalui misi bunuh diri untuk menyelidiki wabah misterius yang menyebar di seluruh negaranya. Kebenaran mengancam kerajaan, saat dia menemukan bahwa ini adalah wabah mengerikan dalam bentuk zombie.

Comments

Popular posts from this blog

5 Rekomendasi Anime Ber-Genre Game Online saat #DiRumahAja